by

Apel Bersama dan Doa Syukur Awal Tahun Kerja di Distrik Bonggo

-Nasional-80 views

(Penkostrad. Rabu, 15 Januari 2020). Satgas Yonif 755 Kostrad melaksanakan kegiatan apel bersama Polri, PNS, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat yang ada di wilayah distrik Bonggo Kabupaten Sarmi, Papua Selasa (14/01/2020).

Kegiatan apel bersama yang di lakukan di kantor Distrik Bonggo ini merupakan salah satu sarana untuk mempererat hubungan dan wujud harmonisasi dari seluruh golongan serta unsur yang ada di wilayah Distrik Bonggo.

Dalam rilis tertulisnya, Dansatgas Yonif 755 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan bahwa apel bersama seperti ini adalah momen yang sangat baik bagi seluruh unsur sehingga kita bisa menjalin hubungan yang baik serta saling mengenal satu sama lain.

Selain itu, Fredy Sawefkoy selaku Kepala Distrik mengatakan, kami berterimakasih kepada seluruh unsur yang ada di wilayah Distrik Bonggo karena sudah menciptakan keamanan serta kenyamanan masyarakat di wilayah Bonggo sehingga perlu kiranya kita juga berdoa untuk Distrik Bonggo agar lebih baik lagi kedepannya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed