by

Audensi Gebyar FKPPI Diterima Dandim 0505/ Jakarta Timur

-Nasional-72 views

Beritàmiliter.com- Jakarta-Dandim 0505/Jakarta timur terima Audensi Gebyar FKPPI dalam rangka memperingati hari Kartini TA. 2020 , bertempat di Makodim Jl Dr. Sumarno Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Jakarta timur, Selasa (14/01/2020).

Audensi FKPPI bersama Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.I.P yang didampingi Pasiter Kapten Inf Agi Suprapto ini membahas tentang persiapan Gebyar FKPPI dalam rangka memperingati Hari Kartini, kegiatan Audensi yang dihadiri oleh Dandim , Pasiter, perwakilan FKPPI bpk Asep, Erik, Heny .susanti.sumantri SH, Dewi
dan Ara yang merupakan keluarga besar FKPPI Jakarta timur.

Penyampaian Dandim pada kegiatan Audensi, Kami beserta seluruh anggota Kodim 0505/Jakarta timur mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan pengurus FKPPI Jakarta timur Untuk wilayah Jakarta timur, saya mengharapkan perkenalan dari pengurus FKPPI yang bersilaturahmi serta menyampaikan kerja sama dalam bentuk kegiatan event olahraga dan memperingati hari Kartini dengan Apkowil Kodim 0505/Jakarta timur.

Dandim menambahkan kepada para pengurus perwakilan FKPPI untuk turut serta bersama – sama membantu program – program kegiatan Kodim 0505/JT serta tiga pilar Muspiko Walikota Administrasi Jakarta timur dalam membantu Kamtibmas diwilayah Jakarta timur, ucap Dandim.”

Pada kesempatan yang sama para Wakil ketua pengurus FKPPI Jakarta timur bpk Asep mengucapkan terima kasih atas atensi dan Audensi waktu yang diberikan oleh Dandim Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at beserta jajarannya.

Erik beserta pengurus FKPPI sangat mengapresiasi penyampaian Dandim dalam rangka kegiatan audensi/silahturahmi yang bertujuan untuk memperkenalkan diri kepada pejabat Kodim (Dandim) serta untuk mempererat tali silahturahmi antara FKPPI dengan keluarga besar Kodim 0505/Jakarta timur dan kedepannya FKPPI memgajak Apkowil untuk bersama mensukseskan kegiatan Event Gebyar FKPPI dalam rangka hari Kartini yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat diwilayah Koramil 04/Pulogadung Kodim 0505/Jakarta timur, tandas Erik.

@pendim jt.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed