by

KOTIS SATGAS PAM PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR JEMBATAN TRANS PAPUA YONIF PARA RAIDER 431/SSP KOSTRAD MEMBANTU MASYARAKAT YANG MENGALAMI INSIDEN TABRAKAN

-Nasional-8 views

Beritamiliter.com- KENYAM,NDUGA– Pos Kotis Satgas Pam Pembangunan Infrastruktur Jembatan Trans Papua YPR 431/SSP KOSTRAD yang berada di Distrik kenyam Kab.Nduga memberikan pertolongan kepada masyarakat yang mengalami musibah dengan kejadian berupa insiden tabrakan antara motor dengan motor.

Anggota Satgas yang kebetulan melintas di tempat kejadian,segera berinisiatif untuk membawa korban yang mengalami luka – luka ke pos kotis untuk mendapatkan perawatan.

Dokter Satgas ( Ltt Ckm dr.Revy Aditya ) di bantu oleh personil kesehatan lainnya segera segera mengambil tindakan sesuai SOP berupa pemeriksaan tekanan darah dan pembersihan luka – luka.

Korban An.Mery Kogoya umur 13 tahun yang merupakan siswi di salah satu sekolah di distrik kenyam mengalami luka sangat serius yaitu luka sobek di bagian kepala akibat terkena batu pada saat terjatuh sehingga dokter satgas menjahit luka sebanyak 10 jahitan,
sementara adik korban yang hanya mengalami luka lecet pada lutut,siku dan kaki.

Setelah selesai penanganan dari personil kesehatan satgas dan di berikan obat,selanjutnya di berikan arahan untuk berhati – hati dalam berkendara,jangan ngebut, dan korban sangat berterima kasih kepada bapak – bapak TNI yang telah merawat serta orangnya ramah – ramah.

Satgas YPR 431/SSP berkomitmen akan selalu membantu masyarakat baik dalam hal pelayanan kesehatan,peningkatan mutu pendidikan ( mengajar ) pemberian bahan makanan,karya bhakti,ibadah bersama di gereja,serta olahraga bersama dengan para pemuda – pemudi ( BAIK – BAIK DENGAN RAKYAT dan BERIKAN YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT ) dan merupakan arahan dan penekanan dari LETKOL INF A.A GEDE RAMA S.Sos selaku DANSATGAS.

Masyarakat distrik kenyam Kab.Nduga sangat senang dengan keberadaan SATGAS YPR 431/SSP yang telah memberikan pelayanan secara sukarela kepada masyarakat Kenyam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed