by

Pangdam XII/Tpr Dukung Jamboree Joy Run Kubu Raya

-Nasional-29 views

Beritamiliter.com- Kubu Raya, Kamis (7/11/19) – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyatakan dukungannya dengan akan digelarnya event lari bertajuk Jamboree Joy Run Walk Shop yang akan segera dilaksanakan di Kubu Raya. Hal ini dikatakan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad usai menerima audiensi Ketua Umum Sporta Indonesia, Onky Lesmana selaku panitia lomba lari bertempat di ruang koridor Makodam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengungkapkan dengan adanya event lomba lari yang akan dilaksanakan pada Minggu, 24 November 2019 mendatang, ini merupakan salah satu upaya untuk mengolahragakan masyarakat Kalimantan Barat.

“Jadi kegiatan Joy Run ini salah satu bagian dimana kita Kodam bekerjasama dengan beberapa pihak untuk mengolahragakan masyarakat dengan beberapa event yang akan diselenggarakan seperti lari fun kurang lebih 5 kilometer dan lari 10 kilometer. Jadi diharapkan para pemuda-pemudi atau atlet-atlet yang belum terlihat bisa ikut acara ini sehingga kita bisa melihat potensi-potensi atlet-atlet kita ini.” tuturnya.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang didampingi Kajasdam XII/Tpr, Kolonel Arm Heri Suprapto, S.Pd., dalam kesempatan tersebut mengapresiasi terhadap akan diselenggarakannya kegiatan lomba lari.

“Saya lihat sekarang warga Pontianak dan Kubu Raya kesadaran berolahraganya cukup tinggi, terlihat dari hari car free day banyak yang beraktifitas olahraga seperti joging, lari, bersepeda dan lain sebagainya. Di event lari sebelumnya kita melihat pesertanya cukup banyak. Itu artinya dengan adanya kegiatan ini dapat mewadahi juga beberapa masyarakat yang hobinya lari dan sangat bagus sekali,” tambahnya.

Selanjutnya Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengharapkan dengan terselenggaranya kegiatan Jamboree Joy Run Walk Shop dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Harapan saya semua kegiatan yang diselenggarakan nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib kemudian semua yang terlibat dalam acara ini dapat bekerja secara profesional,” tutupnya. (Pendam XII/Tpr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed